Visitors

Kamis, 26 Januari 2012

Velg Champ tapak Lebar


Bagi agan agan yang suka barang barang ‘gede’ pastikan pilih yang ini gan. Velg variasi Champ yang seperti ini merupakan velg tapak lebar. Rata rata di gunakan oleh motor motor garang. Seperti Tiger, Honda CB dll. Dengan velg variasi tapak lebar maka ban akan melembung seperti bertambah besar berkali lipat.
Kalau untuk merk merk lain tidak menyediakan velg variasi yang bertapak lebar, maka untuk velg variasi merk Champ menyediakan velg velg tapak lebar.
Kalau yang kayak gini infonya seperti ini gan :

Spesifikasi :
Velg Merk Champ (Aluminium rim)
ukuran ring 17
 lebar tapak 250 depan dan 300 belakang.
Rujin standar.

Kalau harganya sih belum bisa di kira kira karena tromol belakang biasanya memakai barang second (utk Tiger atau CB).
Jadi Call aja deh…
Velg Belakang Champ


Velg Depan Champ


4 komentar:

yang ukuran 215 ada tidak ?

Gan yg ukuran 17'x350 17'x300 harga berapa cocok harga ada barang di bayar trims

Poskan Komentar