Visitors

Kamis, 26 Januari 2012

Velg DBS white mata kucing dengan tromol depan Ninja

Memang penampilannya Velg DBS ini bagus, tetapi kata orang-orang Velg DBS ini barang palsu. Whateverlah terserah apa yang pada di omongkan orang-orang. Yang jelas Velg DBS ini tampilannya sangat bagus. Dan harga Velg DBS ini terjangkau.
Jadi begini gan, maskipun kata ustad solmed (bukan kaleee...) meskipun kata orang Velg DBS ini barang palsu, tetapi banyak orang orang yang beli Velg DBS ini. Memang kekuatannya kalau di bandingkan velg TDR ya Jauuhh...
Tetapi yang jelas merk yang kayak Velg DBS di tempat kami beredarnya cuma satu itu. Entah asli atau palsu saya juga tidak bisa menjustifikasi (halaah...)  Jadi, mungkin karena tak ada barang Velg DBS yang asli jadi pembeli tidak mempunyai
pembanding. So, begitu suka, ya di beli...dan satu lagi gan, di tempat saya Velg DBS kaya gini laris manis.
Yang jelas, jika agan ada yang ingin mencari Velg DBS kayak gini, kami bisa melayani.

Spesifikasi:
DBS Putih
Model mata kucing
Tersedia berbagai Ukuran