Visitors

Jumat, 30 Maret 2012

Velg Comet Black U shape untuk Ninja


Bagi yang suka warna hitam, ini dia gan... Velg Comet Black muncul lagi. Kalau yang ini buat motor ninja gan dengan model Velg Comet U Shape.

Velg Comet Black
Spesifikasi :
Velg Comet Black 185 D/ 215 B
Ruji TDR
Tromol Variasi  (belakang)
Tromol Variasi Ninja(depan)

Keterangan :
 All new, Termasuk Cakram, Tidak termasuk laher

Harga
Call Aja
(ongkos kirim di tanggung pembeli)

Berminat Hubungi:
085643814997 (sms)
0274-8385519 (telp)
www.rodavariasi.blogspot.com
Juga melayani pesanan model lainnya.








3 komentar:

tromol yg belakang apa bisa di pasang di motor GLPRO?...

bisa Pnp langsung ke ninja 150rr? klo tanpa disk? (maksudnya kita pakai disk bawaan velg lama aja bisa?

Poskan Komentar