Home » , , , , » Roda untuk motor Trail

Roda untuk motor Trail

Written By bogie KR on Rabu, 18 April 2012 | 08.02

Buat agan yang menginginkan Velg trail ini dia gan. Velg trail dengan ukuran velg trail ring 19 untuk depan. Dan velg trail ring 16 untuk belakang. Merk velg trail ini tak asing lagi, yakni DID. Velg trailvelg trail standar, sehingga untuk masalah kekuatan velg trail merk DID tidak di ragukan lagi. Biasanya motor merk Kawasaki ataupun Yamaha menggunakan velg DID. merek seperti ini memang merupakan
Dengan ban pacul yang menyeramkan kayak gini, pasti menambah gagah tampilan trail agan. Mau trail yang memang asli trail ataupun motor jantan yang di makeover menjadi trail. Kayak yang di bawah ini merupakan velg trail yang aslinya adalah motor Yamaha RX King tetapi di kustom menjadi motor trail. Waaw ternyata Raja Jalanan bisa juga menjadi Raja Petualang.
Untuk lebih jelasnya silahkan cekidoot barangya di bawah ini.
Menuju ke TKP.








4 komentar:

  1. velg 18 dan 21 harga kisaran berapa gan?

    BalasHapus
  2. Mas tromol depannya ukuran berapa .. ? Karna saya lagi cari trali untuk ring 21 tapi nga dapat karna saya tidak tau ukuran tromol motor saya .. yang saya liat di atas tromol ban mas sama besar sengan tromol motor saya makasih mass

    BalasHapus
  3. Mas tromol depannya ukuran berapa .. ? Karna saya lagi cari trali untuk ring 21 tapi nga dapat karna saya tidak tau ukuran tromol motor saya .. yang saya liat di atas tromol ban mas sama besar sengan tromol motor saya makasih mass

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts