Visitors

Selasa, 08 Mei 2012

Velg TDR Silver untuk Vixion

Buat agan agan yang suka dengan Velg Variasi warna Silver. Velg Variasi dengan model U Shape.Velg variasi Velg TDR Silver. Memang benar velg model U Shape dan warna silver banyak dalam ukuran motor Laki..
Velg TDR emang tiada duanya.  Jadi nuanggu apalagi gan? kalau pengen beli aja Velg TDR di jamin kualitas Velg TDR bagus dan model Velg TDR okee..
sebenarnya ada model yang sama persis dengan Velg TDR yaitu Velg comet. Tetapi Velg TDR kekuatannya jauh lebih baik daripada Velg Comet. Jadi perbedaan antara Velg TDR dengan Velg Comet hanyalah kekuatannya. Meskipun Velg TDR dan Velg Comet adalah saudara kandung. Satu pabrikan..Jadi untuk yang berburu kekuatan pilihlah Velg TDR dan yang pengen harga miring belilah Velg Comet. Sebenarnya antara Velg Comet dan Velg TDR pasarannya sama sama bagus. Hanya masalah selera saja. Mau memakai Velg TDR atau memakai Velg Comet.
Kami juga melayani Velg TDR dengan warna lain.
Spesifikasi :
Velg TDR Silver ukuran 185/215
tromol Scorpio (belakang) dan King (depan) Ruji Asli Yamaha
All New Tinggal pasang...
 
Harga : call