Visitors

Rabu, 19 Juni 2013

Velg DBS Red Ring 14 untuk Mio dengan tromol Trusty Belimbing

Buat kalian yang pengen tromol depan Trusty Belimbing dan untuk para Penyuka matic ring tapi dengan masih setia dengan Ring 14nya.. Ini dia gaan Velg variasi untuk Yamaha Mio. Saya kasih penampakan Velg DBS Red untuk Mio agan. kalo urusan Velg Model matakucing Velg DBS Red adalah rajanya....

memang sebagian besar yang menggunakan motor matic di beri ring 17 . Tapi yang ini masih menggunakan Ring 14.  velg model mata kucing dan velg U shape. Dan untuk mata kucing mayoritas memakai Velg DBS.
Keunggulan tromol Trusty Belimbing untuk motor Mio adalah, kita tidak perlu mengganti disc. Tampilan tromol depan Trusty Belimbing memang lebih garang gan..

Untuk speknya ini gaan :
Velg DBS Black ukuran 140 dan 160 ring 14
Ruji Standar
Tromol depan Trusty Belimbing
Tromol belakang Variasi Standar
Trusty Belimbing


Trusty Belimbing

Trusty Belimbing

2 komentar:

Boleh thu gan velg nya ?
.dijual berapa ?
.saya minat.

Poskan Komentar